Arsip

All posts for the month Maret, 2008

::sEjaRah vaLentinE day..::

Published 2 Maret 2008 by arney

Dari namanya saja, perayaan Hari Kasih Sayang ini serasa memiliki perpaduan sebuah tradisi yang bernuansa Kristiani dan Roma kuno.

Ada beberapa versi mengenai legenda dari sosok Valentine ini. -baca selengkapnya..->

Iklan

sophaholic….mau berubah,,yuuuuuk!!!

Published 2 Maret 2008 by arney

Hayooooooo sapa yang shopaholic aliyas demeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget belanja,, sering tergoda sama diskon di mall padahal kita tau kita gak terlalu butuh sama tuh barang…duh,, percaya gak,,kalo hobby kaya gitu itu bisa bikin hidup gak teratur en sengsara…pokoknya kuarang baek deh…kecuali kalo duitnya segudang en gak habis2..hehe..

Apakah kamu termasuk shopaholic ? Punya pikiran berubah?

Ar punya sedikit tipsnya nih… -baca selengapnya..->